HARAPAN MENCAPAI WBK/WBBM

HARAPAN MENCAPAI WBK/WBBM


Jakarta. Kepala Bagian Program dan Anggaran Sekertaris Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kabagprogar Setdispsiad) Letkol Caj Yohanes Nugroho Raharjo, S.Psi., Psikolog di dampingi Kepala Seksi Pelaksana Anggaran (Kasilakgar) Myr Cku Angga Eska Winata, S.E, mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi Bidang Progjagar TNI AD TA.2021 di Gedung Graha Zeni Pusziad Jl. Kesatrian II, Matraman, Jakarta Timur. Kamis (23/12/2021)

Kegiatan Rapat dipimpin langsung oleh Assisten Perencanaan Kepala Staf Angkatan Darat (Asrena Kasad) Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono, S.E., M.M. Dalam sambutannya, beliau menekankan agar hasil dari kegiatan rapat adalah adanya solusi dalam upaya meningkatkan Kinerja TNI AD pada Tahun Anggaran 2022. Asrena memerintahkan dilakukan upaya untuk menilai dan mengukur pencapaian pelaksanaan progjagar Kotama/Balakpus TNI AD pada saat ini, serta menginventarisir hambatan dan kendala yang dihadapi.



Peserta yang menghadiri rapat sejumlah 139 orang dari jajaran Mabesad, Kotama dan Balakpus. Beberapa poin penting dibahas, khususnya terkait daya serap anggaran yang sejalan dengan upaya untuk mendukung penanggulangan covid 19 dan upaya-upaya untuk mengoptimalkan pelaksanaan Reformasi Birokrasi untuk mencapai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di seluruh Satker TNI AD. Kegiatan tetap menekankan protokol kesehatan ketat dalam pelaksanaannya.

Menyikapi hal ini, Dispsiad berkomitmen agar pada tahun 2022 dapat mendukung upaya pencapaian tujuan WBK/WBBM dengan proses perencanaan kinerja yang matang sesuai dengan ketentuan Reformasi Birokrasi.

UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)